Home » , » animasi komik ucapan lebaran

animasi komik ucapan lebaran


Hari raya idul fitri tahun 1433 h, sudah diambang mata, tinggal beberapa hari lagi takbir akan berkumandang. Di hari raya ini semua orang bergembira, karena bisa bekumpul bersama sanak saudara.

Banyak yang membeli baju baru untuk dipakai sat lebaran nanti, banyak yang sudah membuat kue, itulah suasana yang terjadi di negeri Indonesia jika lebaran sudah tiba.
Bagi yang bepuasa inilah hari dimana ia akan menggapai kemenangan, karena mereka kembali keadaan suci laksana bayi yang baru lahir. Putih bersih tanpa noda.

Di postingan ini saya mempunyai sebuah animasi lebaran, yang saya buat seperti komik, ini sama dengan animasi yang saya posting sebelumnya. Seperti yang saya tulis di tutorial tersebut kita bisa menggunakan foto membuat animasi komik. Nah inilah yang saya maksud.
Berikut animasi yang saya buat menggunakan foto-foto teman saya yang sedang berpose, setelah fashion show busana muslim.


ini bisa jadikan sebagai contoh atau inspirasi untuk membuat animasi menggunakan foto anda sendiri.
Semoga bermanfaat.. dan selamat berkarya..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ini Tutorial Photoshop | Blog tutorial photshop Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger