Home » » Membuat tulisan penghijauan dengan photoshop

Membuat tulisan penghijauan dengan photoshop

Sekarang zaman nya penghijauan. Go green . muncul ide membuat postingan tentang tersebut. Jadi saya buat efek tulisan dengan tema penghijauan.

Langkah 1
Buat file baru, dan tulis sebuah kata, karena judul nya penghijauan jadi saya pilih kata GREEN. Dan beri warna hijau.

Langkah 2
Kemudian saya beri accessories penghijauan yang saya ambil di custom shape toll. Sperti gambar daun, bunga, dan tanaman lain nya.

Saya buat seperti ini :

Langkah 3
Di merge semua layer accessories beserta dengan layer tulisan GREEN.
Sehingga menjadi sebuah layer.

kemudian beri efek blending options. Drop shadow dan bevel emboss.

Setelah itu tambah kanlagi accessories rumput pada bagian bawah tulisan. Dan inilah hasil akhirnya.
selamat mencoba..


0 komentar:

Posting Komentar

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ini Tutorial Photoshop | Blog tutorial photshop Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger