Home » » Efek Tulisan Bebatuan Dengan Photoshop

Efek Tulisan Bebatuan Dengan Photoshop



 Sudah lama saya tidak memberikan tutorial. Dikarenakan ada kesibukan yang melanda. Jadi pada postingan yang lalu hanya memberikan beberapa postingan yang berisi foto-foto yang telah saya edit.
Untuk kali ini saya akan memberikan tutorial photoshoptentang efek tulisan bebatuan.

Langkah 1

Buka file baru dengan ukuran yang sesuai dengan kata-kata yang akan kita beri efek. Saya menggunakan kata Tutorial photosop sesuai dengan nama blog saya.


untuk jenis font saya memakai arial black.dan warna nya agak jingga. Ukurannya saya sesuai kan dengan background.

Langkah 2

Klik icon blending options pada bawah layer.

dan tambahkan efek drop shadow. Dan  bevel and emboss. Aktifkan contour dan texture. 
Dan untuk texture gunakan Rock patterns dan pilih tipe yang anda ingin kan.

Inilah hasil nya 
selamat mencoba


0 komentar:

Posting Komentar

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ini Tutorial Photoshop | Blog tutorial photshop Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger